Minggu, 28 Juni 2009

Kembar

gw sm cwo gw pergi k suatu mol d daerah senayan,
abis liat pameran mainan sm lukisan,
kbetulan cwo gw suka sm hal2 yang berbau seni,
tp emg dia org seni sh..
sbg cw yang baik gw harus dukung ksukaan dia,
(haduhh.. ko jd ngawur ngomongny, kan judulnya kembar!)

lanjuuuuuuuuuttt!
gw paling sneng jalan ma cwo gw, kita hobi banget bcanda. spanjang jalan gw ktawa2, jail2an dan itu yang bikin gw ngrasa nyaman banget jalan sm dia. pokoke seneeeeeeeeeng!!
tiba2 ad 2 org cw dari kjauhan ngliatin kita bdua.

pas kita jalan sjajar sm dia tiba2 ada yang teriak,
"mbaaaa ade kaka yah?"
gw sm cwo gw brenti skaligus bingung smbil liat2an,
ternyata tuh 2 cw nanya sm gw n cwo gw.
gw jawab "bukan.."
trus 2 cw itu ktawa2 n gw langsung pergi.

hahh..
tuh orang ga penting banget nanyanya,
masa gw d bilang kembar sm cwo gw,
kayany sih tuh cw taruhan skaligus naksir sm cwo gw.
bis ngapain coba ga penting banget nanya gtuan,
ckckck..

d mol se elit gtu masi ada org udik,
hahaha..
gw juga udik sh xP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar