Minggu, 28 Juni 2009

ATM

Waktu itu rencanany mo nonton ma cwo gw, tp sbelum beli tiket gw minta mampir k ATM bentar mo ngambil duit.
Pas abis ngambil tiba2 gw panik,
gw lupa ambil kartu ATM,
dan kayany kartu ATM gw d telen sm tuh mesin..

Ksel banget gw, males ngurus2ny kl ATM ilang
kbetulan dsitu ad satpamnya,
gw : pak, ATM saya ktelen nih bisa d ambil g pak?
satpam : bisa mba, tp orangnya lg ga dsini. nanti kl ada saya hubungi. Saya minta nama dan no hp mba saja
gw : oh gtu, ok dh pak!

berhubung duitny ud gw ambil, akhirny gw nonton sm cwo gw. Pas slesai nonton gw mo ngambil sesuatu d dompet, tiba2 ATM gw ud ad d dompet gw..
pertama2 gw fikir dompet gw ada jinny yang bisa ngembaliin brg2 yang ilang trus d umpetin d dompet gw, tp pas gw inget2 ternyata tuh ATM gw ud ambil tp gw lupa!
HAHAHAHAHA..
Habislah saia d ledekin sm my boypren,
dan ga lama pas gw nemuin ATM tiba2 satpam yang d ATM nelpon,

gw : Halo syapa nih?
satpam : halo ini mbak Tria yah? saya satpam ATM B*A
gw : Oh iy pak ada apa? (pura2 bego)
satpam : ini, petugas saya sudah periksa ATMny tp tdk ada ATM punya mba
gw :(karna gw malu akhirnya gw berbohong dan pura2 santai) oh ya udah pak gpp,
nanti saya urus sendiri aja.
satpam : oh gtu, yasuda

HAHAHAHAHAHA.. sumpah malu banget gw!
dan sampe skarang gw suka deg2an kl k ATM itu lg,
takut ktemu satpam yang waktu itu..

hakhakhak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar