Sabtu, 27 Juni 2009

Hamster

Nta benci banget sama tikus, BENCI..
dari Nta pitik ampe sgede gini Nta paling takut sm tikus.

Iqbal (cwo gw) : tama, aku mau pelihara hamster yah..
Nta : hah? hamster? no no no no! hamster kan sm ky tikus yang.
Iqbal : tp hamster kan lucu, bole yah!
Nta : TIDAK!!

pas sbulan lg cwo gw ultah bingung mo kasi kado apaan, yang jelas gw pengen dia seneng sm kado yg gw kasi. Tiba2 kpikiran bliin Hamster, tp ragu jg org gw takut..
Akhirnya jd jg niat gw mu beli hamster, pas mo brangkat tiba2 kk gw pengen ikut

Teteh : Ta, mo kmana lo?
Nta : Mo k Barito, mo bli hamster bwt iqbal
Teteh : Gw ikut dah..
Nta : Hah.. mo ngapain lu? gw buru2.
Teteh : Gw traktir ongkos + makan dah
Nta : Ok lah klo gtu (wkwkwkwkwwk)

sampe d barito kita langsung wisata kuliner, ampe kaga muat perut nampung makanan.
waktunya nyari hamster,
awalnya gw g mau pegang tuh hamster, tp si abang gondrong yang jual tuh hamster tiba2 taro hamster d tangan gw. idih geliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget!! tp lama2 lucu jg.
gw sm kk gw paling geli sm hewan sejenis tikus, gw masi mending akhirnya brani,
tp si teteh ga sm skali tp nekat dia mo beli.
ampe skarang dia jd ternak hamster. Hamsternya ud lebi dr 100 ekor, ud d jual2in juga.
Tapi ampe skarang dia ga pernah brani pegang hamsternya.

haha..
betapa anehnya kk gw itu, ternak n jualan hamster tp ga pernah brani bwt pegang..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar